Friday, February 10, 2017

Bravia A1E



Di CES 2017 ada 1 produk yang benar-benar menarik Indo Gadget, yaitu TV UHD OLED pertama dari Sony. Berbeda dengan Samsung & LG yang sudah beberapa kali mengeluarkan TV OLED, Bravia A1E merupakan tv pertama dari Sony Bravia yang menggunakan panel OLED.

Yang istimewa dari panel OLED adalah warna hitam yang lebih hitam dengan kontras tinggi serta saturasi warna yang menawan. Namun yang menjadi daya tarik Smart TV 4K ini bagi Indo Gadget adalah menggunakan vibrasi pada layar untuk menghasilkan suara. Jadi Bravia A1E ini tidak menggunakan speaker konvensional untuk suaranya. namun akan ada beberapa titik pada layar yang dapat bergetar & menghasilkan suara-suara yang berbeda untuk menghasilkan efek stereo & surround.

Entah bagaimana kualitas suara dari Bravia A1E ini. Indo Gadget tidak sabar agar TV ini segera rilis dan dapat kita jumpai di Indonesia untuk mengetahui kualitas suaranya. Semoga tidak jelek seperti suara pada Xiaomi Mi Mix yang menggunakan fibrasi back casenya sebagai sumber suara. Dan itu adalah pengalaman terburuk Indo Gadget dengan suara pada smartphone di 2016. Semoga sistem yang diusung Bravia A1E ini tidak memberikan pengalaman yang sama & Indo Gadget selalu excited setiap melihat penerapan teknologi berbeda untuk audio.

No comments:

Post a Comment