Wednesday, February 8, 2017

Hot Leak Samsung Galaxy S8


Semakin mendekati bulan Maret & April 2017, rumor seputar bocoran Samsung Galaxy S8 semakin banyak berputar di jagad maya. Yang terbaru adalah bocoran gambar Samsung Galaxy S8 yang dalam kondisi hidup.




Gambar ini muncul pertama kali di weibo dan langsung menyebar dengan cepat, secepat anak panah yang terlepas dari busurnya. Oke jika gambar ini legit, maka dari gambar yang hanya tampak separuh bagian bawah ini ada beberapa hal yang bisa dianalisa. Pertama tampak jelas bahwa rumor sebelumnya adalah benar, bahwa  tetap ada jack 3.5mm. Kabar gembira bagi pemilik earphone audiophile, anda tetap dapat langsung menggunakan earphonemu tanpa perlu investasi lagi usb DAC. Yang  kedua adalah telah menggunakan USB Type C.

Yang menarik dari gambar ini adalah bezel bagian bawah sangat tipis dan tidak ada home button khas Samsung. Layar edge dengan bagian samping tanpa bezel. Secara desain perubahan kali ini cukup radikal. Dengan menghilangnya home button, masih belum diketahui apakah akan menggunakan virtual navigation button atau navigation button tetap ada di bezel bawah dan fingerprint terpisah dari home button dan diletakkan di belakang.

Dari bocoran yang sekilas ini Indo Gadget dapat berharap banyak, terutama dari segi desain untuk Samsung Galaxy S8. Mari kita tunggu launching resminya sekitar akhir Maret atau awal April 2017.

No comments:

Post a Comment