Wednesday, February 22, 2017

JJRC H37 - toy foldable quadcopter harga murmer.


JJRC salah satu produsen mainan RC yang cukup terkenal dengan kualitas yang baik dan harganya yang murah. Salah satu produk andalan mereka adalah Drone baik quadcopter maupun hexacopter untuk pemula.

Salah satu produk baru JJRC adalah H37 sebuah quadcopter yang dapat dilipat seperti Dji Mavic Pro yang mahal itu. Namun dibayangkan bahwa keduanya akan memberikan pengalaman terbang yang serupa. JJRC H37 merupakan quadcopter yang masuk kelas Toy. Jadi buat anda yang belum pernah menerbangkan Quadcopter dan ingin memulainya sebagai hoby, JJRC h37 merupakan start yang pas. Anda dapat juga menjadikan ini sebagai aktifitas bersama anak yang seru dan menantang. Tentunya jika anak anda sudah diatas 10 tahun ya.


JJRC H37 ini sudah dilengkapi barometer sehingga dapat mempertahankan ketinggiannya secara otomatis. Namun untuk bisa benar-benar hovering di luar ruangan kayaknya cuman mimpinya. Untuk controlnya menggunakan smartphone, jjrc memiliki mobile apps tersendiri untuk JJRC h37. Namun apps bawahan JJRC justru penuh bug, sebaiknya menggunakan apps "wifi-ufo". Dengan applikasi ini anda sudah bisa melakukan FPV (First Person View) namun cukup lagging untuk tampilan videonya.

H37 tidak dilengkapi dengan SD Card slot. Video akan otomatis tersimpan ke smartphone. Kameranya tidak termasuk bagus, namun sangat cocok untuk belajar menerbangkan quadcopter. Memiliki waktu terbang yang cukup lumayan untuk kelas mainan hingga 10 menit indoor dan 7 menit saat outdoor. Harganya termasuk murah, namun jika ingin memulai hobby ini lebih serius sebaiknya memilih quadcopter yang menggunakan controler tersendiri, seperti yang populer syma x5H.

No comments:

Post a Comment