Thursday, February 2, 2017

Nintendo Switch PO dibanderol 6 jutaan, banyak Gamer Tanah Air Mundur.

Nintendo Switch yang langsung jadi perbincangan hangat para gamer begitu konsep ini dikeluarkan oleh Nintendo pada 2016 lalu. Suatu sistem yang unik menggabungkan antara game console dengan game portable. Nintendo menawarkan kemampuan untuk bermain di layar besar di rumah dan bermain di built in screen saat jauh dari TV. Suatu konsep yang unik dan menarik bagi banyak gamer yang mengharapkan kualitas console disaat mobile.


Saat ini Pre order Nintendo Switch sudah dibuka pada beberapa toko game di tanah air. Suatu kabar yang disambut gembira oleh para gamer, sehingga console ini bisa dimiliki sekitar bulan april (berdasarkan perkiraan shipping time tercepat). Namun ternyata game console terbaru dari Nintendo ini dibanderol seharga Rp. 6.700.000,- oleh sejumlah toko games di Indonesia. Harga yang bombastis ini tampaknya membuat sebagian besar gamer mundur dari rencana mereka untuk Pre Order dan menunggu saat console ini sudah masuk lebih banyak, dengan harga yang stabil serta game yang release untuk nintendo Switch telah banyak.

Sekedar informasi harga resmi Nintendo Switch adalah $299,99 atau sekitar 4 Juta Rupiah. Harga ini memang belum termasuk shipping & cukai ke Indonesia. Indo Gadget memperkirakan harga stabil console game ini nantikan akan di sekitar 5 jutaan. Jadi apakah melakukan PO dan menjadi yang pertama memiliki. Atau menunggu dan dapat berhemat sekitar 1 jutaan??? Semua keputusan ditangan anda.

No comments:

Post a Comment