Saturday, February 11, 2017

Redmi 4A sudah resmi memenuhi TKDN. 4G sudah 100% AMAN


Kemarin sore Xiaomi sudah secara resmi meluncurkan Redmi 4A di Indonesia dengan memenuhi syarat TKDN yang diminta oleh Pemerintah. Dengan ini berarti Redmi 4A & produk-produk Xiaomi selanjutnya akan aman 4G nya tanpa perlu trik & jamu.

Untuk memenuhi syarat TKDN, Xiaomi bekerja sama dengan Erafone untuk membuka pabrik perakitan di Indonesia. Pabrik tersebut terletak di batam. Berdasarkan penelurusan Indo Gadget, pabrik perakitan Xiaomi ini menjadi 1 komplek dengan pabrik perakitan untuk Asus yang juga bekerja sama dengan Erafone untuk memenuhi syarat TKDN.

Redmi 4A dibanderol di harga 1,5 Juta dan dipasarkan melalui jaringan Erafone baik outlet maupun online. Secara Spesifikasi Redmi 4A adalah smartphone kelas entry level yang termasuk cukup powerful dari segi performance dengan snapdragon 425 & battery life yang cukup dengan 3120mAh. Untuk penggunaan ringan seperti sosial media & instant messaging, berdasarkan pengalaman menggunakan Redmi 4A versi distributor selama ini mampu bertahan 1 hari penuh sebelum menancap pada charging.

Selain Redmi 4A, Xiaomi akan meluncurkan 2 produk lagi yang telah memenuhi syarat TKDN di Indonesia. Mari kita tunggu launching resmi untuk produk selanjutnya dan dukung produk resmi sesuai peraturan pemerintah kita.

No comments:

Post a Comment