Thursday, March 23, 2017

Kemungkinan S8 bisa jadi rilis Indonesia bersamaan dalam gelombang pertama dibulan April.


Di kota-kota besar di Indonesia, Samsung sudah mulai mengganti iklan billboard mereka dengan iklan Samsung S8 dengan gambar teaser bertuliskan Unbox Your Phone dengan tanggal 29 Maret 2017. Dari pergerakan promosi Samsung ini, ada kemungkinan Indonesia akan masuk dalam gelombang pertama dari launching global Samsung S8 yang dimulai pada awal April 2017. Hal ini termasuk keputusan bisnis yang masuk akal mengingat Indonesia termasuk base market yang kuat untuk Samsung terutama pasar mobilenya, serta masyarakat Indonesia memiliki daya beli yang kuat dan gengsian.

Jadi jika Samsung S8 masuk ke Indonesia dalam launching global gelombang pertama bisa dipastikan akan ramai dengan pembeli, baik pembeli lama yang upgrade dari Samsung mobile sebelumnya maupun pembeli baru yang pertama kali pindah ke Samsung S-series. Tentunya Samsung sebagai perusahaan elektronik yang telah lama berkecimpung di market Indonesia telah sangat paham akan karakter tersebut. Belum lagi Up Middle Class di Indonesia ini termasuk doyan sekali menjaga penampilan dan tidak segan untuk update smartphone mereka begitu muncul smartphone premium. Jadi secara logika bisnis, hal ini sangat masuk akal.

Jika anda sekarang adalah pengguna S5 atau S6, Samsung S8 ini adalah update yang benar-benar pas karena peningkatan performance dan cameranya sangat significant. Jika saat ini pengguna S7 keputusan untuk update atau tidak semua tergantung anda.

No comments:

Post a Comment