Monday, March 20, 2017

R15 Versi 2017 segera dapat dibeli.


Memiliki motor Sport tentunya merupakan impian sebagian laki-laki, bahkan bisa dibilang sebagai big boy's toy. Mengendari motor yang mampu dipacu dengan kecepatan tinggi dengan tampilan full fairing khas motor balap, tentunya menimbulkan kesan macho. 2017 ini adalah tahun yang special bagi penggemar motor sport dengan cc kecil di Indonesia. Setelah Suzuki GSX R150 resmi dijual februari lalu, pada 1 April nanti yamaha secara resmi akan membuka Inden Online untuk Yamaha R15 V3 yang kemungkinan akan mulai dikirim pada bulan Mei Nanti.

Saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai harga resmi R15 V3 dari Yamaha tersebut. Namun mengingat V3 kali ini mengalami perubahan mesin, slipper clutch, frame deltabox, serta shock depan yang sudah Up Side Down  bisa dipastikan harganya akan diatas R15 versi sebelumnya. Namun karena Suzuki membanderol GSX R150 cukup murah, bisa dipastikan Yamaha akan dipaksa untuk tidak membanderol R15 V3 ini terlalu tinggi. Kemungkinan harga inden akan dibuka beberapa hari menjelang 1 april. Ya bagi yang menunggu mainan cowok gede ini kelihatannya masih harus bersabar beberapa hari untuk mengetahui harganya. Yang pasti secara desain cukup keren namun kelihatan jika terbawa arus desain honda CBR 150R edisi 2016.  Tunggu saja update selanjutnya setelah ada harga inden resmi dari Yamaha.

Update : sudah ada harga resmi untuk R15 V3 yaitu Rp. 34.500.000,-, namun selain T-shirt belum ada kejelasan promo lain untuk inden online.

No comments:

Post a Comment