Wednesday, March 1, 2017

Samsung Galaxy Tab S3 dengan stylus gaya Retro


Samsung telah mengumumkan Galaxy Tab S3 yang telah dilengkapi S-Pen sebagai penerus dari Galaxy Tab S2. Penambahan S-Pen adalah suatu nilai plus yang tidak ada di generasi sebelumnya. Sebagai tablet kelas premium dari Samsung penambahan S-Pen tentunya sesuatu yang positif dan menambah produktivitas serta menyasar segment pasar para desainer, seniman, illustrator, & arsitektur.
Bahkan Samsung tidak main-main dalam menggarap segment pasar ini dengan melakukan kerja sama dengan produsen pensil yang sangat ternama Staedtler, dengan membuat Staedtler Noris Digital yang kompatibel dengan Galaxy Tab S3. Bentuk stylus ini benar-benar menyerupai pensil Staedtler Noris yang sangat iconic dan dikenal banyak orang terutama anak SD dan juga para desainer, seniman, illustrator, & arsitektur yang memang banyak menggunakan pensil ini.

Dengan menggunakan bentuk Staedtler Noris yang iconic tersebut diharapkan penggunaan stylus akan terasa lebih natural seperti saat menggunakan pensil diatas kertas. Feel yang didapatkan akan sangat familiar bagi penggunanya baik secara sentuhan maupun visual. Suatu langkah yang cerdas untuk menyusup ke pangsa pasar iPad yang selama ini sangat populer disegment tablet untuk para desainer, seniman, illustrator, & arsitektur.

Sayangnya Staedtler Noris Digital ini merupakan asesories optional yang dapat dibeli secara terpisah dan belum diumumkan harganya. Semoga tidak terlalu mahal.

Selengkapnya dibawah ini adalah Spesifikasi dari Galaxy Tab S3 

No comments:

Post a Comment