Saturday, April 8, 2017

iPhone 7 Jadul Tetap Ungguli Samsung S8 Terbaru

Samsung S8 yang merupakan flagship terbaru dari Samsung Mobile kini sudah dapat dilakukan Pre Order di sejumlah negara termasuk Indonesia. Di Amerika Serikat bahkan sejumlah orang sudah menerima samsung S8, karena S8 disana telah dibuka lebih dulu untuk pre ordernya. S8 bisa dikatakan adalah smartphone android tercepat yang ada dipasaran saat ini berbekal Snapdragon 835 dan Exynos terbaru menjadikan S8 adalah yang tercepat untuk benchmark baik di antutu maupun geekbench. Lalu bagaimana kecepatan S8 jika diadu dengan Apple iPhone 7 Plus yang saat ini sudah berumur 7 bulan? Mari kita simak dalam video berikut.


Ternyata meski iPhone 7 sudah berumur 7 bulan (dihitung sejak launching september 2016 lalu), untuk real life performance masih mampu mengungguli Samsung S8 hingga 2 kali lebih cepat, bahkan untuk multitasking yang jauh lebih baik daripada Samsung S8. Meski hasil benchmark S8 mengungguli iPhone 7 Plus dalam margin yang cukup besar, namun ternyata real life performancenya tetap dimenangkan oleh iPhone 7 Plus.

Dari test speed ini membuktikan bahwa iOs tetap lebih efisien dibandingkan dengan touchwiz os yang merupakan customise android versi Samsung.

No comments:

Post a Comment