Saturday, April 1, 2017

Retro Style Reborn!!! New Honda Scoopy

Honda Scoopy selama ini terkenal dengan retro but stylish yang menjadi simbol motor matic untuk anak muda. Baru saja honda memperbarui lini Honda Scoopy untuk edisi 2017 agar dapat terus mengikuti selera anak muda yang ingin tampil gaya dengan motor matic yang tampil retro namun modern dengan slogan Live Uniquely Different.


Untuk mengakomodir selera anak muda yang bermacam-macam, New Scoppy menawarkan 3 style dengan total 8 varian warna. Style pertama yang ditawarkan oleh Honda adalah Scoopy Sporty dengan warna Sporty White, Sporty Black, & Sporty Red. Scoopy Sporty memiliki nuansa yang lebih sporty dengan stripping yang berani. Berikutnya adalah Scoopy Stylish dengan Stylish Matte Brown & Stylish Black. Scoopy Stylish memberikan nuansa retro yang classic dan mewah dengan berbalut jok warna coklat. Kemudian Style terakhir adalah Scoopy Playful dengan Playful White Green, Playful White Blue, Playful Cream. Diantara ketiga Style Scoopy, Scoopy Playful adalah yang paling memberikan kesan ceria anak muda dan berkesan hip hop style.



Apapun Stylenya, Scoopy cocok bagi laki-laki maupun perempuan terutama anak muda yang ingin tampil beda dengan gaya yang sedikit retro namun modis, ya bisa dibilang Retro Reborn Style.


Perubahan pada Honda Scoopy 2017 ini tidak hanya sekedar cosmetic. Mesin menggunakan varian mesin 110 FI eSP terbaru dari Honda yang lebih efisien dan hemat bahan bakar. Scoopy 2017 juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur baru untuk Scoopy, yaitu ISS, Combi Brake System, Eco Indicator, LED Headlight, Power Charger di Console Box, Bagasi 15,4 L yang besar, Anti-Theft Alarm, & Answer Back System.

Untuk awal penjualan Honda akan memberikan helm khusus Scoopy untuk semua pembelian All New Scoopy 20017. Bonus helm khusus ini tidak diketahui apakah untuk seterusnya atau untuk jangka waktu tertentu saja, bisa jadi hanya selama stock tersedia. 


Honda scoopy sebetulnya merupakan matic lifestyle, yang menunjukkan gaya hidup penggunanya yang suka style era hipster tahun 60-70an, menonjolkan sisi romantisme namun tidak kuno. Scopy bukanlah matic yang fungsional, karena jika kita bicara fungsi & specs kita bisa mendapatkan specs yang sama dari saudaranya, honda Beat. Scoopy memang bukan sekedar sebagai gadget yang membantu kita berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain, namun juga menunjukkan jati diri penggunanya. 

Jadi matic ini cocok banget bagi yang ingin tampil hipster namun tetap trendy.



No comments:

Post a Comment