Thursday, July 13, 2017

KFC Smartphone Special Edition

Dalam beberapa tahun terakhir ini sering sekali muncul special edition smartphones mulai dari tema superhero galaxy series, hatsune miku xiaomi, hingga hello kitty HTC Butterfly S. Yang terbukti strategi ini berhasil sehingga kedepannya tentunya akan terus bermunculan smartphone edisi terbatas semacam ini. Namun mungkin yang paling aneh adalah Huawei Enjoy 7 Plus Special Edition KFC. Iya benar KFC si resto cepat saji yang terkenal dengan ayam gorengnya. 

Huawei KFC ini  hanya diproduksi 5000 unit saja sebagai peringatan 30 tahun KFC di China. KFC merupakan restoran franchise cepat saji terbesar di China. Sehingga dalam peringatan 30 tahunnya menggandeng Huawei untuk membuat smartphone khusus. Yang menarik dari Huawei KFC ini adalah warnanya merah terang yang eksotis dengan logo Colonel Sanders yang  di laser engrafir. Jika secara desain sebenarnya memang meniru design language iPhone 7 Plus.

Untuk spec sama persis dengan Huawei Enjoy 7 Plus standart yaitu SoC Snapdragon 435, 5.5" 720P display, main camera 12MP, 3GB RAM, 32 GB storage, dan sensor fingerprint belakang. Secara spesifikasi tentunya tidak ada yang special bahkan termasuk middle entry saja. Selain warna dan logo Colonel Sanders, Huawei KFC ini juga dilengkapi dengan music apps khusus  dengan 10.000 K Gold kredit yang dapat langsung digunakan untuk membeli lagu-lagu yang dijual oleh KFC.

Jadi bagi penggemar KFC atau kolektor barang limited, anda perlu pergi ke China dan membutuhkan KFC members yang hanya dibeli secara online melalui KFC app atau membeli secara black market dengan harga yang lebih mahal tentunya. Bagaimana tertarik dengan smartphone KFC???

No comments:

Post a Comment