Thursday, June 28, 2018

Bocor.. Bocor... Samsung Galaxy Note 9 Bocor...


Masih ada waktu lebih dari sebulan dari Samsung untuk merilis Galaxy Note 9. Namun tampaknya Samsung tidak mampu membendung kebocoran sejumlah specs kunci dari flagship mereka yang memiliki cirikhas stylus ini.



Pertama Galaxy Note ini bocor desain belakangnya dengan varian warna yang akan rilis nanti. akan tersedia warna blue, brown, black, lavender & gray. Fingerprin scannerpun akan berpindah lokasinya kebagian bawah kamera. Tentu saja ini untuk mencegah agar kamera tidak sering tidak sengaja tersentuh saat melakukan unlock devices.
Kemudian Baterai yang digunakan juga lebih besar dari generasi sebelumnya. Menurut bocoran baterai Note 9 ini nantinya akan berkisar pada 4000 mAh yang mampu bertahan hingga lebih dari 2 hari untuk pemakaian wajar. Dengan 23 Jam video playback pada full brightness, tentu saja ini termasuk sangat luar biasa battery life-nya.

Untuk konfigurasi ram & internal memory akan tersedia hingga varian 8GB Ram / 512GB Internal. Tentunya dengan internal memory sebesar ini memberikan ruang yang cukup lapang terutama untuk multimedia & apps.

Dari segi kamera juga akan menggunakan variable aperture seperti yang diterapkan pada S9. Kemudian juga peningkatan dari segi OIS baik pada normal Wide Lens & Tele Lens. Kemudian penerapan Isocell Technology. Dari segi Mega Pixel tidak akan ada perubahan. Penekanan lebih kearah peningkatan kualitas foto daripada ukuran resolusinya. Dan tentunya adalah pendekatan yang lebih tepat daripada sekedar memperbesar mega pixel namun kualitas biasa saja.

Bocoran terakhir dan paling ditunggu-tunggu adalah S-Pen. S-Pen akan memiliki fitur baru karena akan dilengkapi smart bluetooth. Kemungkinan dapat digunakan sebagai remote yang membantu presentasi saat Note 9 ini digunakan sebagai media presentasi. Nantikan bocoran lainnya dari Note 9 yang tentunya semakin mendekati 9 Agustus akan semakin banyak bermunculan.

No comments:

Post a Comment