20190128

SUN Battle Royal, Special Customer Gathering Persembahan SUN Indonesia Produsen Tinta Refill & Kertas Printing Nomer 1 di Indonesia

Indo Gadget sering menghadiri berbagai event customer gathering dari berbagai macam produk & brand, mulai dari elektronik, smartphone, bahkan otomotif. Semua event customer gathering ini selalu memiliki format yang kurang lebih sama, yaitu diundang ke sebuah hotel atau restaurant yang kemudian diisi dengan hidangan ramah-tamah, hiburan dengan menghadirkan artis lokal maupun nasional, presentasi produk & perusahaan, yang terakhir ditutup dengan doorprize sebelum pulang. Format acara yang bisa indo gadget katakan sangat membosankan. 




Tetapi ada satu perusahaan yang mampu menghadirkan acara customer gathering dengan format yang sangat berbeda, jauh dari yang namanya membosankan, super seru & tidak dapat terlupakan. Perusahaan tersebut adalah SUN Indonesia yang bergerak di bidang tinta, kertas & mesin-mesin kreatif digital printing. Indo Gadget sudah dua kali mengikuti acara customer gathering yang diadakan oleh SUN Indonesia tersebut. Event pertama yang Indo Gadget ikuti adalah pada 2017 lalu dengan judul "Real Action Adventure 2 Zombie Wildland", dan yang baru saja Indo Gadget ikuti adalah "SUN battle Royal" pada 19-20 Januari 2019.

Acara customer Gathering yang diadakan oleh SUN Indonesia ini selalu seru, fun, & tak terlupakan. Meski durasinya 2 hari 1 malam yang tentunya jauh lebih panjang daripada acara customer gathering perusahaan lainnya, namun gathering yang diadakan SUN Indoneia ini tidak pernah membosankan bagi para peserta. Pada acara SUN Battle Royal kali ini yang berlokasi di Prigen - Jawa timur, kami para peserta dilibatkan dalam berbagai aktivitas yang telah disiapkan oleh SUN Indonesia. Semua aktivitas ini seru dan memicu adrenalin kami. Dengan aktivitas yang menantang ini, tentu saja kami para peserta menjadi lebih akrab satu sama lain. Karena aktivitas permainan yang dipersiapkan oleh SUN Indonesia dalam Customer Gathering SUN Battle Royal ini menuntut kami untuk saling bekerja sama & saling mengenal satu dengan lainnya.

Pada gathering kali ini acaranya lebih beragam dari gathering sebelumnya. Pada event kali ini selain ada milsim games yang terdiri dari mission games & battle royal games, juga ada rafting. Tambahan acara rafting tentu menjadi nilai plus tersendiri. Namun untuk milsim gamesnya tidak sekomplek Real Action Adventure 2 Zombie Wildland. Pada Real Action Adventure 2, games milsimnya memiliki kesulitan yang lebih menantang, bahkan bagi peserta yang sering bermain airsoftpun mengatakan level games milsim pada RAA 2 bisa dikatakan sangat kompleks & advanced. Pada SUN Battle Royal kali ini level games milsimnya dibuat seakan lebih mudah & lebih sederhana. Sesungguhnya bagi Indo Gadget & beberapa peserta acara SUN Special Customer Gathering yang sudah pernah mengikuti acara sebelumnya, sangat berharap jika games milsimnya setingkat atau bahkan kalau bisa lebih menantang daripada RAA 2. Secara keseluruhan acara SUN Battle Royal ini  tetap sangat TOP. Dan sangat rugi jika tidak mengikuti acara yang diselenggarakan oleh SUN Indonesia.

Sesuai dengan nama acaranya SUN Battle Royal, puncaknya tentu adalah permainan battle royal yang berhadiah super keren yaitu Honda CRF150L. Selain Honda CRF150L, sebenarnya ada special challenge dalam games battle royal ini yang berhadiah Yamaha R25, yang cara memenangkannya adalah dengan perfect score tidak boleh "mati"(balon meletus) dengan hanya memiliki 1 nyawa (balon) saja. Permainan Battle Royal ini sangat seru & fun, bagaimana memecahkan balon peserta lain namun menjaga agar balon kita tidak berhasil diletuskan oleh peserta lain. Dari permainan battle royal ini diambil 3 pemenang, 1 orang juara pertama mendapatkan Honda CRF150L yang tentu diincar oleh semua peserta, juara kedua mendapatkan kacamata keren dengan military specs, & juara ketiga mendapatkan backpack eiger.

Selain games battle royal yang berhadiah keren tersebut, juga ada hadiah untuk peserta dengan kostum terbaik yang mendapatkan DJI Osmo Mobile 2. Kemudian juga ada berbagai doorprize berhadiah elektronik.

karena acara yang diadakan oleh SUN Indonesia untuk konsumennya ini  sangat seru, maka tak terasa acara 2 hari 1 malam itupun berakhir. Bahkan meski sudah 1 minggu berlalu, Indo Gadget masih tetap merasakan sensasinya. Terima kasih SUN Indonesia yang selalu mempersembahkan acara keren bagi konsumen yang sangat menghibur dan tidak membosankan.

No comments:

Post a Comment